3 Bek Kanan Ini Siap Diincar MU Untuk Gantikan Valencia

3 Bek Kanan Ini Siap Diincar MU Untuk Gantikan Valencia

3 Bek Kanan Ini Siap Diincar MU Untuk Gantikan Valencia

Jose Mourinho adalah manager dari Machester United ini memiliki masa depan yang masih gelap.

Karena manager asal Portugal ini masih belum diketahui tentang kontraknya apakah akan dipertahankan oleh Setan Merah pada akhir musim nanti.

Dimana penampilan dari Setan Merah masih belum konsisten pada musim ini,namun ada kemungkinan bahwa Mourinho akan bertahan dimusim depan nanti.

Oleh karena itu,Mourinho harus melakukan pembenahan untuk lini belakang dari The Red Devils.Dimana salah satu posisi yang harus diperhatikan yaitu bek kanan,dimana saat ini posisi bek kanan tersebut di isi oleh Antonio Valencia.

Tapi usia dari Valencia sudah mencapai 33 tahun,oleh karena itu mau tak mau MU harus mencari pengganti dari Valencia.Inilah beberapa daftar kandidat yang akan menjadi pengganti dari Valencia,sebagai berikut :

1.Benjamin Pavard

Paul Pogba dan Kylian Mbappe merupakan figur yang menjadi sentral untuk keberhasilan dari timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.Tapi peran dari Benjamin Pavard juga tidak bisa disepelekan.

Dimana peran dari Pavard pada saat semifinal melawan Belgia dan bek dengan usia 22 tahun ini meredam serangan dari Eden Hazard di sisi kanan.

2.Achraf Hakimi

Nama Archraf ini memang sering tidak diperbincangkan,tapi dengan kemampuannya tidak bisa kita anggap remeh.Dimana Hakimi adalah produk dari akademi Real Madrid dan karena persaingan ketat di Los Blancos membuat Hakimi dipinjamkan ke Dortmund.

Dimana Hakimi memiliki masa pinjam selama dua musim dan setelah masa pinjamnya habis,Mu memiliki kesempatan untuk mendapatkannya.

3.Alessandro Florenzi

Alessandro merupakan pemain yang bermain untuk AS Roma ini sudah menginjak usia 27 tahun dan dirinya bisa menjadi bintang apabila bergabung dengan Setan Merah.

Bukan hanya bermain sebagai bek kanan,ia juga mampu bermain sebagai sayap kanan dengan umpan silang dan operan akurat yang dimiliki.

Setan Merah juga dikabarkan telah mengincar Alessandro dari musim lalu,namun hingga sekarang transfer tersebut masih belum tercapai.

Nah itulah beberapa pemain yang menjadi kandidat dari Setan Merah untuk menggantikan Valencia yang sudah termakan usia.