Akibat Salah Cedera,Sergio Ramos Dapat Ancaman

Akibat Salah Cedera,Sergio Ramos Dapat Ancaman

Akibat Salah Cedera,Sergio Ramos Dapat Ancaman

Kapten Real Madrid,Sergio Ramos menyebutkan fakta bahwa dirinya dan juga keluarganya mendapat ancaman pembunuhan setelah dirinya dianggap sengaja mencederai Mohamed Salah.

Dimana kejadian itu terjadi saat Real Madrid melawan Liverpool dalam Liga Champions pada akhir Mei lalu.

Pada saat itu Salah dan Ramos terlibat dalam duel fisik,dengan lengan keduanya saling mengunci dan terjatuh bersamaan.Yang tidak baik bagi Salah karena dia jatuhnya tidak tepat,dia pun harus segera keluar dari lapangan lebih awal karena dirinya mengalami cedera.

Namun begitu pihaknya menyebutkan kalau masalah itu sudah selesai,tapi para pendukung bertindak sebaliknya dan sampai saat ini Ramos dicela atas insiden itu.Sampai saat itu Spanyol bermain melawan Inggris di Wembley Stadium,beberapa waktu lalu,Sergio Ramos pun tetap dicemooh dan dia pun tidak mau berkomentar.

Masalah sambutan negatif dari publik Wembley, Sergio Ramos tidak berbuat banyak .Karena ia mengaku lebih baik jika mendapatkan sambutan lainnya dan dirinya tidak mau lagi membahas masalah tersebut.

Ramos mengatakan dirinya akan lebih senang bila menerima sambutan karena orang mengingatkan aksi di final dan tak ada mengingat ancaman pembunuhan yang diterima saya.

Suara hati saya menjelaskan,bahwa saya sudah jelaskan apa yang terjadi dan saya tak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut,”ucap Ramos.Sergio Ramos juga berjanju akan berusaha menjaga ketenangannya dalam menghadapi kasus ini sebaik yang dirinya bisa.

Dirinya juga menambahkan ada beberapa orang yang salah paham,namun hal ini tak akan mengubah apapun dalam diri saya sendiri dan juga permainan saya.