Arsenal Berminat Merekrut Bek Mu

Arsenal Berminat Merekrut Bek Mu

Arsenal Berminat Merekrut Bek Mu

Klub Liga Inggris yang satu ini yaitu Arsenal dikabarkan ingin meningkatkan lini pertahanan mereka pada musim dingin nanti.Dimana tim asal London Utara ini dikabarkan sedang melirik pemain belakang dari Setan Merah,Eric Baily.

Unai Emery yang dimana di tunjuk sebagai pengganti dari Arsene Wenger ini sedang menunjukan progres yang positif pada tubuh Arsenal.

Yang dimana tim yang satu ini dijuluki Meriam London ini sedang meraih kemenangan demi kemenangan pada ajang Liga Inggris,dimana pada akhir pekan kemarin mereka berhasil meraih kemenangan atas Newscastle United dengan skor 2-1.

Namun dengan hasil itu Emery tidak merasa puas dengan barisan pertahanan yang dimiliki oleh The Gunners.

Dengan mengincar bek muda Machester United Baily yang dimana memiliki kemampuan yang baik di Liga Spanyol.Oleh karena itu Machester United berani menebusnya dengan harga 30 juta pounds dari Villareal di tahun 2016 silam.

Emery telah dikabarkan akan mengamati permainan Baily semenjak dirinya masih melatih Sevilla,sehingga berminat untuk menggunakan jasa sang pemain di musim dingin nanti.

Namun sempat menjadi andalan dari Jose Mourinho musim ini nasibnya pemain asal Pantai Gading ini sedang berubah dratis,dirinya mulai disingkirkan dari lini pertahanan Machester United setelah tampil buruk dengan kalah 3-2 dari Hove Albion dan Brighton.

Semenjak saat ini Baily tidak menjadi starter di lini pertahanan MU lagi, oleh karena itu dirinya ingin pergi dari MU dan ingin mencari tempat yang memberinya jam bermain lebih banyak.