Balotelli Tertarik Untuk Membela As Roma

Eks Striker manchester city Mario Balotelli mengatakan jika dirinya  pindah ke italia ia tertarik untuk membela As roma pada suatu saat nanti. Tapi keinginan tersebut masih ia pendam, mengingat dirinya masih terikat kontrak bersama nice.

Balotelli sendiri bergabung dengan nice pada musim lalu dan total ia telah menjalani pertandingan sebanyak 43 kali dengan sumbangan 29 gol di semua kompetisi .

Pemain berusia 27 tahun sendiri kontraknya akan berakhir pada musim ini yang membuat nya tidak memiliki masa depan yang jelas bersama klub asal prancis tersebut. Super mario juga mengatakan jika ia belum tentu kembali di italia.

‘’Saya amat merindukan  kampung halaman saya,di Brecia.Saya merindukan saudara saya,teman, dan juga timnas italia. Akan tetapi saya tidak mengatakan merindukan timnas italia.’’ ucap balotelli.

Ketika di tanya oleh salah satu media asal prancis apakah ia tertarik untuk kembali ke serie a,dirnya mengatakan jika akan kembali ke serie a ia akan akan memilih As roma sebagai klub tujuanya untuk destinasi selanjutnya. dan dirnya menambahkan tidak akan ada yang memprotes jika ia bergabung dengan klub tersebut.

“Saya akan memilih Roma sebagai klub jika saya kembali ke italia. Dan saya pikir tidak akan ada yang memprotes jika saya ke roma.’’tutupnya.

Selama berkarier sebagai pesepak bola,Balotelli sendiri pernah membela salah satu klub italia yaitu Inter milan pada tahun 2007 yang lalu selama tiga musim.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *