Barceleno Diminta Belajar Menang Tanpa Lionel Messi

Lionel Messi
Lionel Messi
Lionel Messi

Team Barcelona kambali gagal menang. Pada saat menjamu athletic Bilbao, pada hari sabtu (29/9/2018), Barcelona di tahan dengan skor 1-1 dan mereka harus puas untuk berbagi satu angka dengan lawannya.

Barcelona juga hampir kalah. Tetapi , akhirnya berhasil selamat karena Kontribusi dari Lionel Messi yang baru saja masuk di babak ke-2. Luiz Suarez memohon kepada rekan-rekannya Untuk belajara menang Tanpa adannya Lionel Messi.

Barcelona tertinggal oleh Gol Oscar De Marcos Pada Menit Ke-41, Bermain tanpa messi di starting XI, Team Barcelona sangat kesulitan untuk membangun sebuah serangan.

Begitu Lionel Messi masuk pada babak ke-2 , Serangan Team Barcelona menjadi lebih baik dan dapat menyamakan Skor. Gol balasan di Cetak oleh pemain pengganti, Munir El Haddadi,  dari Assist Lionel Messi pada Menit ke-84.

Tetapi, Team Barcelona tidak memliki banyak waktu untuk membalikkan Keadaan. Alhasil dengan hasil yang raih ini, Team Barcelona Tanpa sebuah kemenangan di 3 laga terakhirnnya di La Liga.

Sebelum Imbang Melawan Bilbao, Team Barcelona juga di tahan Girona dengan Skor 2-2 dan Sudah dipermalukan Tim Juru kunci Leganes dengan Skor 1-2. Sebab Suarez tidak ingin team Barcelona selalu bergantung terhadap lionel Messi.

“Lionel Messi yang paling terbaik di dunia,” Tandas Suarez seperti yang dilansir dari Marca.”Tetapu, Kami Tidak Boleh jadi Tergantung Dengan Leonil Messi Untuk dapat mengatasi segalannya.

“kami mempunyai banyak pemain dengan memiliki kualitasnnya masing-masing. Jadi kami harus Menang tanpa Lionel Messi dab Sergio Busquets masuk ke lapangan.