Barcelona Dijagokan Kiper PSG Sebagai Calon Juara Liga Champions

Barcelona Dijagokan Kiper PSG Sebagai Calon Juara Liga Champions

Dimusim ini sangat banyak tim yang masuk dalam kandidat juara ajang Liga Champions. Diantaranya ada Klub dari Bundesliga, PSG (Paris Saint Germain) yang memiliki banyak pemain ternama seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Sebelumnya, Juventus yang pada awal musim ini diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dipercaya sebagai kandidat juara ajang Liga Champions. Mantan klub dari Ronaldo, Real Madrid juga dipercaya layak dimasukkan kedalam daftar kandidat juara Liga Champions karena menginggat statusnya sebagai juara bertahan.

Gianluigi Buffon menjagokan Barcelona sebagai juara Liga Champions untuk musim ini

Setelah itu masih ada raksasa dari Bundesliga, Bayern Munchen. Tentunya masih ada juga klub liga Inggris seperti Manchester City dan Livepool yang layak untuk diperhitungkan.

Tetapi untuk kiper PSG, Gianluigi Buffon sendiri beranggapan bahwa Barcelona pantas sebagai juara Liga Champions untuk musim ini, mengingat bahwa mereka mereka memiliki pemain pemain hebat.

Buffon menyatakan hal tersebut karena Klub ini diperkuat oleh pemain terbaik dunia saat ini yaitu Lionel Messi. Dirinya berpendapat Barcelona sebagai juara Liga Champions karena tim tersebut masih diperkuat oleh Messi.

Buffon menyatakan bahwa, mantan timnnya Juventus juga layak untuk menjadi Juara dalam ajang Liga Champions. Kehadiran dari Cristiano Ronaldo juga menjadi alasan kenapa klub tersebut pantas untuk menjadi juara dalam ajang tersebut.

Berdasarkan laporan dari Sky Sports Buffon menuturkan, “Favorite Liga Champios?, Anda harus mengatakan bahwa Barcelona pantas karena memiliki pemain terbaik dunia. Kemudian Juventus yang juga merekrut pemain terbaik, Critiano Ronaldo juga pantas untuk menjadi juara Liga Champions”.