Barcelona Tidak Menutup Pintu Untuk Neymar

Neymar
Neymar
Neymar

Barcelona Ternyata belum menutup pintu untuk sang mantan pemain, tidak lain adalah neymar, Barcelona masih mengharapkan Pemain yang berasal dari Brasil itu kembali Ke camp Nou Stadium.

Seorang Striker Timnas dari brasil ini telah meninggalkan Barcelona pada tanggal 3 agustus 2018. Neymar telah bergabung dengan Paris Saint-germain  dengan Mahar sebesar 222 Juta euro.

Pada musim ini, Neymar sudah tampil dengan sangat mengesankan bersama dengan PSG. Ia telah mencetak 10 gol dan 5 buah assist dari 11 penampilan di League pertama.

Tetapi pemain yang sudah berumur 26 tahun ini dapat kembali ke Barcelona. Neymar juga memiliki hubungan yang buruk dengan pemain PSD salah satunya Edison Cavani.

“Semua pemain yang telah berada pada Bursa Transfer sangat memungkinkan Untuk kami terima jika sesuai kebutuhan kami,”Tandas direktor olahraga dari barcelona, Pep segura terhadap La Vanguardia.

Hari ini, pemain Neymar tidak berada¬† dalam posisi bursa Transfer. jika suatu hari nanti dia akan dijual, apakah ada yang percaya bahwa Klub seperti Barcelona tidak akan Mempertimbangkan peluang yang masih ada?”Tandasnya lagi.

Segura telah menegaskan bahwa, Peluang Neymat kembali bermain dengan Lionel Messi masih tetap terbuka. Menurut pendapatnya, Kualitas Neymar yang akan menjawab peluang Kembalinya Ke Klub Barcelona di Eropa ini.

“Hal tersebut termasuk aspek yang berjalan di Momen kebenaran dan harus lebih diperhitungkan. Tetapi pada akhirnya, sangat penting sekali untuk memperhatikan aspek ekonomi yang cocok,”Tutur Segura.