Bek Persebaya Menyesal Dapat Kartu Merah dan Harus Absen Lawan Arema

Bek Persebaya Menyesal Dapat Kartu Merah dan Harus Absen Lawan Arema

Bek Persebaya Menyesal Dapat Kartu Merah dan Harus Absen Lawan Arema

Fandry Imbiri yang merupakan Bek dari Persebaya ini mengaku sangat menyesal,karena dirinya tidak bisa memperkuat timnya saat menghadapi Arema Malang pada pekan depan nanti.

Dimana ini merupakan konsekuensi yang harus dirinya terima setelah menerima kartu merah saat Persebaya menghadapi Mitra Kukar pada Sabtu 22 September 2018.

Fandry juga menyampaikan kalau dirinya tidak berniat untuk melakukan pelanggaran terhadap lawannya dan dirinya kelihatan ketegangan dengan gelandang miliki Mitra Kukar,Bayu Pradana saat menit ke-50.

Dimana Mantan pemain Semen Padang ini melakukan tamparan kepada mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Sebenarnya saya memang tidak berniat untuk melakukan hal itu,karena saya bekeraj untuk tim,saya menginginkan membawanya keluar, tapi cuma dirinya yang membuat reaksi kurang bagus kepada saya,oleh karena itu saya langsung membalasnya,”ucap Fandry.

Memang saya mempunyai harga diri, saya dipukuli olehnya duluan oleh karena itu saya membalas,memang ini olahraga, namun saya punya prinsip saya sendiri,”ucap pemain Persebaya itu.

Tapi Fandry merasa sedih karena dirinya mendapatkan kartu merah,sudah dipastikan saat Persebaya melawan Arema Malang nanti dirinya tidak bisa membela Tim Baju Ijo dalam laga yang penuh gengsi ini.

Saya meminta maaf kepada seluruh Bonek,pendukung,karena saya memang tidak berniat untuk mendaptkan kartu merah, saya polos dan memang saya kerja untuk tim kalau saya ada buat salah saya minta maaf,” tutup Fandry.