Bek Setan Merah Mengakui Liga Inggris

Bek Setan Merah Mengakui Liga Inggris

Bek Setan Merah Mengakui Liga Inggris

Victor Lindelof tidak segan untuk mengatakan bahwa ketatnya dalam persaingan pada Liga Inggris,dimana bek Setan Merah ini menilai bahwa Liga Inggris berhak disebut sebagai kompetisi terbaik di dunia.

Dimana Lindelof sendiri pertama kali datang ke Setan Merah pada tahun lalu dan dirinya di datang oleh Setan Merah dari Benfica dengan nilai transfer sebesar 35 juta pounds saat musim lalu.

Bek asal Swedia ini bisa di sebut mengalami kesulitan pada musim pertamanya di Liga Inggris dan dirinya sering sekali di taruh dijadikan cadangan oleh Jose Mourinho.

Hal itu terjadi karena dirinya masih sulit untuk beradaptasi dengan suasana atau atmosfer di Liga Inggris.

Lindelof juga menyebutkan bahwa Liga Inggris merupakan liga yang paling kompetitif di dunia dan dalam setiap pertandingan pada liga ini sangat sulit dan setiap tim bisa memperoleh kemenangan dalam laga tersebut.

Nah dirinya juga berpikir bahwa hal itulah yang membuat orang-orang lebih suka menonton Primier League dan liga ini merupakan liga yang memiliki kompetitif yang tinggi.

Lindelof juga mengatakan bahwa dirinya sudah mulai melakukan adaptasi,dimana kerasanya Liga Inggris membuat sudah mulai menikmati dan nyaman bermain di sana.

Memang situasi merupakan situasi yang berat,tapi saya sangat menyenangkan dan kami berlatih setiap hari agar bisa mempersiapkan semuanya untuk pertandingan-pertandingan yang berikutnya.