Bersinarnya Memphis Depay Setelah Lepas Dari Jose Mourinho

Bersinarnya Memphis Depay Setelah Lepas Dari Jose Mourinho

Pemilik julukan The Special One, Jose mourinho menjadi sebuah jaminan mutu prestasi dari sebuah tim yang dilatihnya. Dari Real Madrid, Inter Milan sampai Chelsea pernah merasakan tangan dingin dari Jose Mourinho.

Tetapi diluar dari kesuksesannya menjadi pelatih, Jose Mourinho ternyata juga menjadi momok untuk para pemain karena sistem kerjanya yang tidak sesuai dengan karakter seseorang pemain.

Memphis Depay Setelah Lepas Dari Mourinho

Dalam karirnya didunia sepak bola terdapat beberapa nama yang tidak mendapatkan tempat disistem kerjanya dan malah lebih bersinar setelah lepas dari kepelatihan dari Mourinho, diantaranya ada Memphis Depay

Memphis Depay memulai karir di MU saat masih era kepelatihan dari Louis Van Gaal. Dirinya mendapat kesempatan tidak mendapatkan kesempatan main dan saat berada dibawah kepelatihan dari Jose Morinho, dia memiliki kesempatan bermain.

Tetapi saat berada dibawah kepelatihan dari Mourinho, dirinya hanya bermain selama 79 menit dan kebanyakan malah menjadi pemain pengganti. Kemudian setelah Januari 2017, Memphis dijual ke Lyon.

Memphis Depay akhirnya menemukan kehidupan barunya di Prancis. Dirinya berhasil mengumpulkan 28 gol dan 26 assist dalam 80 laga saat bersama dengan Lyon.

Selain itu, Depay juga kembali bangkit untuk memperkuat tim nasional. Saat ini dirinya merupakan bagian dari tim nasional Belanda dan juga merupakan pemain penting dalam timnas tersebut. Dalam timnas tersebut dirinya berhasil mengumpulkan 7 gol dari 14 laga yang dijalaninya bersama dengan timnas Belanda.