Bukan Hal Yang Mustahil Mbappe Ke Real Madrid

Bukan Hal Yang Mustahil Mbappe Ke Real Madrid

Bukan Hal Yang Mustahil Mbappe Ke Real Madrid

Steve McManam merupakan legenda dari Los Blancos,bahwa tidak ada yang mustahil dalam dunia sepak bola,termasuk pemain PSG Kylian Mbappe pindah ke Real Madrid.

Bila Mbappe masih tergolong muda,tapi dirinya sudah menjadi salah satu pemain muda terbaik dunia,dimana dirinya berhasil menunjukkan performanya kepada seluruh dunia baik itu bersama dengan PSG,AS Monaco bahkan Timnas Prancis.

Pada Piala Dunia 2018 lalu,dirinya juga menjadi bagian penting dari Timnas Prancis untuk menjuarai Piala Dunia 2018 dan dirinya masuk dalam nominasi Ballon d”Or pada tahun ini.Los Blancos pada awalnya dikabarkan akan mengejar rekan tim dari Mbappe yaitu Neymar,tapi menurut McManaman,Real Madrid sebaiknya mengejar untuk mendapatkan pemain muda,Mbappe.

McManaman juga menyebutkan bahwa Mbappe masih berusia 19 tahun dan saya berpikir untuk mendatangkan lebih karena bisa mengajarkan banyak hal di usia semuda ini dan saat tepat untuk mendatangkannya.

Namun untuk membeli Mbappe adalah waktu yang tepat sekarang dan saya tidak berpikir untuk PSG akan membayar Mbappe lebih banyak untuk dirinya dan saya juga tidak habis berpikir bahwa Cristiano Ronaldo akan pergi untuk meninggalkan Los Blancos,namun hal itu semua telah terjadi,”ungkap McManaman.

Maka untuk hal itu bagi Real Madrid mendatangkan Mbappe dari PSG adalah hal sangat tepat untuk memperkuat lagi serang dari Los Blancos,karena telah di kabarkan Benzema akan di jual oleh Real Madrid pada Januari nanti.