Cesar Ungkap Mourinho Sangat Marah Ketika Dirinya Memakai Jersey Cassilas

Manchester-Mantan Kiper Inter Milan Julio Cesar mengatakan jika dirinya pernah di marahi oleh mantan pelatihnya Jose Mourinho.Hal itu bermula ketika Cesar kedapatan memakai jersey dari Iker Cassilas ketika berhasil mendapatkan gelar kiper terbaik di ajang Piala Komfederasi bersama timnas brazil.

Kala itu Brazil berhasil mengalahkan Spanyol di babak final Piala Konfederasi pada tahun 2013 yang lalu,  Brazil sendiri berhasi menang dengan skor 3-0 di stadion Maracana Brazil. Nah sang kiper sendiri langsung di nobatkan sebagai kiper terbaik dalam ajang tersebut, dirinya pun langsung meminta jersey Iker Cassilas dan langsung memakainya.

‘’Ketika saya masuk ke ruang ganti, saya melihat ada suatu pesan dari Mourinho di ponsel saya lalu saya langsung membukanya, alangkah mengejutkan ketika dia mengatakan. Kau Gila,seharusnya Cassilas yang memakai jerseymu.” ucap Cesar.

Cesar sendiri dan Mourinho pernah bekerja sama ketika bekerja di Inter Milan.Kedekataan keduanya sendiri pernah di Manfaatkan oleh Mourinho untuk mendatangkanya ke Santiago Bernanbeu  ketika masih melatih Real Madrid pada 2010-2013.

‘’Jose pernah mengatakan jika saya mampu mengentikan Cassilas dengan satu tangan saja.’’ucapnya.

Jose mourinho sendiri dan Iker Cassilas tercatat memilki hubungan yang kurang baik, sang kiper bahkan harus kehilangan tempat utamanya di Madrid yang membuatnya harus angkat kaki dari Ibu kota Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *