Chelsea Mungkin akan Menjual Morata pada Bulan Januari Nanti

Alvaro Morata
Alvaro Morata
Alvaro Morata

Klub Liga Inggris, Chelsea telah mengabarkan bahwa sudah merencanakan Melegi Striker Alvari Morata pada bursa Transfer kedua di bulan januari yang akan datang.

Alvari Morata  bergabung dengan Chelsea di awal tahun musim tahun 2017/2018 yang lalu. Pada awal musim para pemain asal spanyol sudah menjalani segalannya dengan sangat mulus. 6 laga perdana, Alvari Morata sukses mencetak gol ke gawang lawan di Premier League.

Tetapi, pada masuk paruh kedua, cedera dan beberapa hal yang lain membuat aksi Alvari Morata turun. Alvari Morata hanya mampu untuk menambah 5 gol pada sisa Laga Premier league untuk musim yang lalu. Ia juga tidak masuk ke dalam skuat spanyol untuk Piala Dunia 2018.

pada Musim ini  Alvari Morata hanya mencetak gol lawan sekali saja. Alhasil ia mulai kehilangan tempat utama di Skuat Chelsea tersebut. Posisinya saat ini telah diambil alih oleh Olivier Giround yang selalu bermain menjadi Starter dalam 3 laga terakhir di laga Premier League.

Dikutip dari The sun, Alvari Morata kabarnnya sudah tidak masuk dalam rencana jangka panjang Manajer Maurizio sarri yang sangat gemar menerapkan Strategi High Pressing.

Pria asal italia itu digosipkan tidak sukan dengan Alvari Morata bukan karena kering gol, tetapi karena mantan pemain real madrid itu sangat dianggap tidak dapat memberikan tekanan terhadap bek lawan sejak di daerah pertahanan Mereka.