Eks Pemain MU Beri Saran Kepad Mourinho Untuk Mencari Penerus Rooney & Ronaldo

Eks Pemain MU Beri Saran Kepad Mourinho Untuk Mencari Penerus Rooney & Ronaldo

Eks Pemain dari Manchester United, Darren Flecther memberikan saran kepada Jose Mourinho untuk segera mencara penerus duet dari Wayne Rooney dan Christiano Ronaldo. Tugas tersebut harus segera diselesaikan secepat mungkin sebelum laga selanjutnya dimulai.

Manchester United akan menjalankan laga selanjutnyya. Laga tersebut akan menjadi laga pekan ke-12 dalam ajang Premier League. Walaupun saat ini The Reds Devils berstatus sebagai kuda hitam, mereka masih memiliki peluang untuk bisa menjadi pemenang.

Eks Pemain dari Manchester United, Darren Flecther memberikan saran kepada Jose Mourinho untuk segera mencara penerus duet dari Wayne Rooney dan Christiano Ronaldo.

Flecther sendiri memiliki pendapat bahwa terdapat beberap pemain di Manchester United yang mampu menggantikan posisi dan peran dari Ronaldo dan Rooney.

Fletcher mengatakan, “Saya ingin sekali melihat Manchester United mampu memanfaatkan kecepatan saat melakukan penyerangan balik kepada kubu lawan. Saya rasa Manchester United memiliki potensi untuk melakukan hal tersebut. Mereka saat ini masih memiliki Marcus Rashford dan Anthony Martial”,

“Sampai saat ini saya masih ingat bagaimana Manchester United menjadi klub yang difavoritkan saat Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney masih disana. Menurut saya kedua pemain seperti Rashford dan Martial mampu menjadi penerus dari Rooney dan Ronaldo di Manchester United”, tutip Fletcher.

Laga yang akan dijalani mereka pada pekan ini akan menjadi laga ke -177 untuk Manchester United. The Red Devils sendiri sudah mengalami ketertinggalan poin dari City yang saat ini berada diposisi puncak klasemen sementara Premier League.