FC Barcelona Bersiap Untuk Seleksi Striker Baru

FC Barcelona Bersiap Untuk Seleksi Striker Baru

FC Barcelona sudah mulai mengkhawatirkan performa dari Luiz Suarez, Penyerang yang berasal dari Uruguay itu belum juga menyumbangkan gol untuk FC Barcelona dalam tiga laga kompetitif pada musim 2018-2019.

Luiz Suarez diduga sudah mengalami penurunan dalam performa bermain. Tetapi keraguan itu sudah dianggap terlalu berlebihan, Terlihat dari Luiz Suarez yang sudah mengemas 31 gol dari 51 pertandingan yang dilalui pada musim 2017-2018.

Diketahui, Bahwa Luiz Suarez sudah menginjak umur ke-31 tahun, Usia yang masih dianggap profuktif. FC Barcelona hanya butuh waktu dan bersabar menunggu Luiz Suarez menunjukkan ketajamannya lagi.

FC Barcelona Bersiap Untuk Seleksi Striker Baru

Walaupun begitu, FC Barcelona tetap ingin mengambil langkah antisipatif kalai performa Luiz Suarez tidak kunjung membaik pada paruh musim ini. Barcelona juga sudah mulai membuat daftar pemain yang akan direkrut untuk menggantikan posisi Luiz Suarez.

Sejauh yang diketahui, FC Barcelona sudah memiliki 3 nama calon pengganti yaitu, Hirving Lozano , Gabriel Jesus dan Timo Werner. Para pemain itu dianggap sebagai calon-calon yang tepat untuk menggantikan Luiz Suarez karena sudah membuktikan kemampuan dan ketajaman mereka dan masih berusia produktif.

 

FC Barcelona Bersiap Untuk Seleksi Striker Baru

Luiz Suarez diyakini akan lebih senang jika bergabung kembali dengan liverpool jika diharuskna untuk pergi dari barcelona. Selain liverpool ternyata Luiz Suarez juga sudah dibidik oleh Club Inter Milan.

Kehadiran Luiz Suarez sangat dinantikan oleh liverpool karena dengan adanya dia dapat membantu mempertajam daya serang dari Liverpool. Pada musim ini memang diketahui bahwa liverpool hampir tidak ada striker yang murni karena Roberto Firmino aslinya berposisi di gelandangan serang.