Fellaini Sebut Awal Buruk Tidak Akan Jadi Halangan Bagi MU

Fellaini Sebut Awal Buruk Tidak Akan Jadi Halangan Bagi MU

Tidak bisa kita pungkiri, musim awal yang dijalani oleh Manchester United bisa dibilang buruk. Banyak yang beranggapan bahwa kans Manchester United untuk meraih gelar juara di kompetisi Premier League semakin menipis, bahkan mereka terancam akan berada pada papan tengah saat kompetisi Premier League berakhir.

Sebenarnya United sempat tampil dengan meyakinkan ketika berhadapan dengan Leicester City pada pertandingan pertama mereka di Premier League, namun pada pertandingan selanjutnya, United kerap menelan kekalahan, bahkan ketika bermain di kandang sendiri. Kekalahan yang mereka telan juga bukan kekalahan dengan skor yang tipis, bayangkan saja ketika mereka berhadapan dengan Tottenham di kandang, mereka harus menelan rasa malu dihadapan para pendukung di Old Trafford.

Para pendukung juga melayangkan kritikan yang begitu pedas kepada Paul Pogba yang gagal menampilkan performa yang terbaik saat bermain bersama MU di musim ini. Tidak hanya itu saja, sang pemain juga diberitakan akan segera hengkang dari Setan Merah karena merasa tidak bahagia. Hal ini dikarenakan ia terlibat perselisihan dengan Jose Mourinho sang manajer.

Namun Fellaini menjelaskan bahwa musim masih panjang dan awal yang buruk tidak akan menjadi masalah berarti bagi Manchester United.

“Saat ini masih awal musim, masih ada banyak pertandingan yang menunggu didepan,” ungkap Fellaini seperti ditulis di laman resmi Manchester United.

“Dua tahun ini sudah kami lalui dengan sangat baik. Memang ada sedikit pengurangan pada musim ini, tapi kami akan berusaha karena musim masih panjang,” tutup Fellaini.