Icardi Enggan Bahas Kans Gabung Madrid

Icardi Enggan Bahas Kans Gabung Madrid

Performa apik yang ditunjukkan oleh Mauro Icardi bersama dengan Inter Milan berhasil menarik minat banyak klub-klub besar Eropa untuk bisa merekrut dirinya. Salah satu klub yang diyakini sangat tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan Icardi yakni klub raksasa La Liga, Real Madrid. Meski demikian, Icardi menegaskan saat ini tidak akan meninggalkan Inter dalam waktu dekat.

Penyerang asal Argentina itu menegaskan bahwa saat ini fokus utamanya adalah mempersembahkan gelar juara kepada La Beneamata. Maka dari itu, Icardi menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Inter sebelum berhasil memutus puasa gelar yang telah berlangsung selama tujuh tahun bagi timnya.

Gelar terakhir yang berhasil dimenangkan klub yang bermarkas di San Siro itu terjadi pada tahun 2011 silam kala mereka sukses merebut gelar Coppa Italia. Meski sudah menjalani puasa gelar yang cukup lama, namun Icardi menilai saat ini Inter sudah mengalami banyak perkembangan sehingga ia yakin peluang timnya untuk bisa meraih gelar juara bukanlah sesuatu hal yang tidak mungkin.

“Saya rasa ini bukan waktu yang tepat bagi saya bermain untuk Real Madrid. Saat ini saya merasa sangat baik di Inter Milan. Saya selalu menyelesaikan target yang saya miliki. Pertama, membawa Inter kembali bermain di Liga Champions dan kami telah melakukannya musim ini. Kedua, saya ingin memenangi gelar juara bersama dengan Inter,” ujar Icardi.

“Piero Ausilio telah membangun tim yang bagus meski kami tidak bisa mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain baru. Saat waktunya tiba, saya akan memperpanjang kontrak saya di sini. Ya, hal itu akan saya lakukan pada waktunya,” tutup mantan penyerang Sampdoria tersebut.