City Belum Satu Level Dengan Real Madrid Dan Barcelona

Manchester city

Manchester-City tahun ini merupakan tahun terbaik bagi josep guardiola, pasalnya  sukses  di liga champions dan hampir di pastikan  masuk  di perempat final liga champions eropa setelah menang aggregat 0-4  di leg pertama the citizens juga sangat garang di kompetisi domestik , ya unggul 16 poin  dari  manchester  United yang menempati peringkat kedua  city  jelas semakin percaya diri  demi ambisi untuk menyapu semua trofi yang  tersisa di kompetisi yang di jalaninya.

Dengan rekor yang bagus di kompetisi domestik  maupun eropa  jelas banyak yang memprediksi jika city mampu menjuarai  trofi liga champions eropa musim ini dan  dapat bersaing dengan raksasa eropa lainya seperti Barcelona,Real Madrid Munchen.  dan menjadi yang terbaik dunia,ilkay pun  mengatakan city belum dapat di bandingkan dengan club club tersebut.

Tetapi pemain city ilkay gundongan mengatakan  bahwa city belum menempati level bayern, barcelona hingga real Madrid.

“banyak orang bahkan media mengatakan kami yang tebaik diinggris dan bahkan eropa serta bisa bersaingg  di liga champions . orang orang mengatakan city  selevel dengan Real Madrid dan Munchen ‘’ kata mantan pemain Borrusia Dorrtmun

‘’ tetapi ketika akan menghadapi mereka di tahap selanjutnya kami akan siap”

Manchster biru akan menjamu  Fc basel  pada kamis dinihari (8/3/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *