Bek Chelsea David Luiz Akan Bertahan

Pemain chelsea david luiz di kabarkan akan bertahan di london, laporan mengejutkan ini muncul ketka sang pemain dikabarkan akan bertahan jika conte juga bertahan.Conte sendiri masih terikat kontrak sampai musim 2021.

Sebenarnya antonio conte dan david lusi sendiri memiliki hubungan yang kurang harmonis, hal ini di sebabkan karena conte yang sering mencadangkannya pada musim ini . inilah yang memicu konflik antara luiz dan conte. luiz sendiri masih mengalami cedera pada bulan februari ketika ketika bertabrakan dengan bek watford troy Deeney di bulan Februari.

masa depan conte sendiri masih abu abu,pasalnya peforma chelsea musim ini juga dikatakan jauh dari kata  sempurna chelsea sendiri telah kalah delapan kali di primer leangue dan mengoleksi 53 poin berada di peringkat lima klasmen sementara.

conte sendiri di kabarkan di incar oleh club besar eropa,danm kabarnya PSG sangat tertarik dengannnya, ya psg sedang mencari peganti dari unay emery yang akan singkirkan musim depan karena buruknya performa musim ini.
conte sendiri di kabarkan tak akan bertahan lama di chelsea. pasalnya ia kecewa dengan menagement chelsea yang banyak menjual bintang bintang nya serta lambatnya proses tranfer pemain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *