Conte Keluar, Sarri Masuk

BBC-Tampaknya pada musim depan tidak hanya banyak pemain yang berganti klub, tapi banyak akan sosok pelatih yang mencoba peruntungan mereka melatih klub yang lebih besar, terutama di liga Primer Inggris yang di prediksi akan ada klub yang akan mengganti Manager mereka pada musim depan, agar bisa tampil lebih baik. Ya Masa depan Antonio Conte sendiri pada musim depan masih tidak menentu, hal ini dikarenakan penampilan The Blues yang sangat buruk pada musim membuat nasih pelatih asal Italia tersebut di pertanyakan. Chelesea sendiri pada musim ini hanya berada di posisi lima besar klasmen sementara dan di prediksi gagal bermain di ajang Liga Champions Eropa pada musim depan.

Rumour teka tiki siapa yang akan menggantikan Conte mulai bertebaran, salah satunya adalah pelatih Napoli, Maurozio Sarri yang kabarnya adalah sosok tepat untuk mengisi kursi kepelatih Chelsea pada musim depan. Bahkan beberapa media menyatakan jika Sarri sudah berdiskusi dengan pihak Chelsea untuk melatih klub asal London tersebut.

Gazzetta Dello Sport mengabarkan jika klub Chelsea sudah mengambil waktu yang tepat guna menyingkirkan Antonio Conte pada musim depan.Direktur Chelsea juga tengah berada di Italia untuk membahas pra kontrak dengan Maurozio Sarri yang sudah mereka siapkan dengan waktu yang lama.

Sarri sendiri memang tengah menjadi buah bibir usai membawa Napoli berjaya di Serie dengan menandingi Juventus yang berkuasa dalam baberapa musim terakhir. Napoli di bawanya berada di posisi kedua pada musim ini dan bersaing dengan Juve untuk saling memperebutkan gelar Serie A.Namun kendalanya adalah Chelsea yang sedikit keberatan dengan klausul rilis Sarri bersama Napoli yang mencapai 7 juta poundsterling.