Sanchez Puji Permainan Fred Kontra Leicester City

Arenaliga.org -Penyerang MU, Alexis Sanchez langsung memuji pemain baru Fred yang tampil bagus pada pertandingan melawan Leicester City pada pertandingan pertama liga Primer Inggris 2018-2019.Sanchez menyebutkan jika dirinya sangat menyukai pemain bermain indah pada pertandingan pertandingan yang di jalaninya.

Fred sendiri di beli MU dari klub asal Ukraina yakni Shaktar Donestk dan menjadi pemain  yang di datangkan dengan harga mahal musim ini.Ia di datangkan dengan biaya transfer mencapai 52 juta euro dimana Fred di ikat dengan kontrak berdurasi lima musim lamanya.

Melawna Leiceister kemarin malam bukan menjadi pertandingan pertama Fred, ia sudah bermain pada pertandingan MU melawan Liverpool dan Real Madrid pada pertandingan Pramusim. Kualitas Fred pun mendapatkan pujian dari Sanchez.Dan ia yakin kehadiran pemain asal Brazil itu akan membuat MU menjadi klub yang lebih baik pada musim ini.

”Luar biasa bermain dengan pemain seperti dia, Fred bermain sangat tenang dengan typekal pemain asal Brazil. Ia berani dan tanpa kenal lelah. Tim membutuhkan pemain sepertinya untuk memperkuat lini tengah klub musim ini.”

Tidak hanya Fred yang di sanjung oleh Sanchez, pemain lainya adalah Andress Pereira yang bermain dengan bagus, ia bermain pada pertandingan tersebut berduet dengan Pogba dan Fred di lini tengah Setan Merah. Meski posisi bermainnya yang sedikit aneh namun ia bermain dengan baik di posisi barunya yaitu sebagai gelandang tengah.

”Saya pikir penampilan Andreass Pereira juga begitu baik, ia bermain dengan bagus di poisi barunya. Saya berharap ia bisa mengeluarkan kemampuan yang lebih baik dan dapat membantu saya.”