Berita Bola Terkini : Wesley Sneijder resmi Pensiun !

Dalam Dunia Sepakbola , Setiap Pemain Memiliki batas Fisik dan Usianya masing-masing , Sama Seperti pemain yang Berasal dari Belanda ini. Berikut BERITA BOLA TERKINI versi ARENALIGA.ORG | AGEN SBOBET

Berita Bola Terkini : Sneijder Resmi Pensiun dari Tim Netherlands

Wesley Sneijder, Pemain Lincah Berkebangsaan Belanda , Sekaligus Mantan Pemain Klub Elit Eropa Seperti Ajax, Real Madrid Hingga Inter Milan. Telah Membulatkan Tekatnya untuk Pensiun dari Timnas Belanda.

Permainan Tadi Malam yang Mempertemukan Tim Amerika Selatan Peru dengan Belanda , Berakhir Dengan Skor 2-1. Permainan ke-134 Sneijder Bersama Timnas Belanda Membuatnya harus menggantung Sepatu Lebih awal.

“Aku Tahu Sekarang Semuanya Sudah Berakhir, aku pun Menikmati Setiap Detiknya di Lapangan. Sekaligus aku sangat Senang memiliki Kesempatan untuk Dapat Berkompetisi dengan cara yang luar biasa ini” Ujar Sneijder.

Meskipun Tidak Mencetak Gol Kala Melawan Peru Malam Tadi , Namun Sneijder Sangat Bangga Dapat Menjadi Salah Satu punggawa The Oranje. Ketika Disinggung Siapa yang akan menggantikannya , Sneijder Menjawab Dengan Santai : ‘Akan Saya Serahkan Semuanya kepada Depay’.

“Secara Simbolis , Saya akan Menyerahkan Seragam saya kepadanya (Depay). Permainannya seakan memberitahu seluruh orang bahwa dia akan menjadi yang Terbaik” Pungkas Sneijder.

Menanggapi Komentar dari Sneijder, Mempis Depay Turut Membuka Suara.

“Semenjak Pertama Kali Saya Bergabung Dengan Tim Nasional, Saya Selalu Berada di Bawah Sayapnya (Sneijder). Saya Selalu Berpesan pada diri Sendiri, Saya ingin Menjadi Seperti dia” Ujarnya.

“Wesley mempunyai Kualitas yang tidak dimiliki orang Lain. Apa yang Diajarkannya adalah Tentang Bagaimana cara mengoper , Hal itu sangat penting , dan saya ingin menjadi bagian yang penting itu” Pungkasnya

“Wesley adalah panutan dan inspirasi besar bagi saya. Terlebih dia memberikan bajunya dan Nomor 10-nya akan menjadi Semangat Terbesar untuk saya” Tutupnya.