Salah Satu Pemain Alvaro Morata Di Kabarkan Tidak Ada Masa Depan Di Club Chelsea

Alvaro Morata
Salah Satu Pemain Alvaro Morata Di Kabarkan Tidak Ada Masa Depan Di Club Chelsea

ArenaLiga.Org-Legenda Liverpool Jamie Carragher baru-baru ini memberitahukan bawasanya dirinya tidak yakin dengan masa depan oleh salah satu pemain chelsea Alvaro Morata yang saat ini bermain bersama club ckuat chelsea di Stamford Bridge.

Bisa kita ketahui pemain Alvaro Morata yang bergabung bersama ckub sekuat chelsea pada musim panas 2017 yang lalu yang sebelumnya pemain tersebut bermain bersama salah satu club skuat Real madrid dan pemain yang berusia 26 tahun itu di kabarkan hanya mampu mencetak 15 gol pada musim pertamanya bersama dengan club The blues.

Bagi club skuat Chelsea pemain tersebut masih memiliki kekurangan dalam memberikan hasil yang memuaskan untuk club tersebut dan mantan pemain Juventus itu pun di kabarkan masih mengemas lima gol semasa bermain di Premier League sejauh ini.

Ckub Chelsea pun baru- baru ini di rumorkan akan mendatangkan salah satu pemain yang akan menjadi lini depan penyerangan club tersebut yang di kabarkan posisi salah satu pemain Morata yang akan di gantikan penyerang yang cocok untuk menjadi lini penyerangan club tersebut di awal musim panas mendatang.

Jamie Carragher pun angkat bicara coal performa permain tersebut di club chelsea yang masih belum mampu memberikan hasil yang positif dan club tersebut di kabarkan masih belum bisa bersaing dengan salah satu club Manchester City oleh sebab itu Carragher pun meyakini pemian tersebut tidak ada harapan lagi di club tersebut.

Oleh sebab itu bagi Jamie Carragher club skuat chelsea di harapkan akan mencari salah satu pemain yang bisa mengantikan posisi  pemain tersebut di awal musim mendatang agar akan ada hasil yang positif untuk club tersebut melangkah lebih jauh dan memetik poin yang lebih banyak lagi di musim awal yang akan datang nanti