Adanya Masalah Keuangan, AC Milan Batal Rekrut Cesc Fabregas

Direktur Olahraga dari AC Milan, Leonardo memang membenarkan kabar yang menyatakan bahwa timnya akan melakukan pengrekrutan terhadap pemain gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Pemain asal Spanyol ini dianggap bisa meningkatkan performa dan kreativitas dari lini tengah Rossoneri.

Peluang AC Milan untuk bisa mendatangkan dan memperoleh tanda tangan dari Fabregas bisa dibilang sangatlah besar. Terlebih lagi eks pemain dari Arsenal itu masih memiliki kontrak sampai dengan 30 Juni 2019 bersama Chelsea.

 

Dikutip berdasarkan lapoean dari Sports Male, Leonardo mengatakan, ” Kami sedang melakukan evaluasi serta mempertimbangkan kemungkinan untuk melakukan transfer Cesc Fabregas tetapi hal tersebut tidak bisa dilakukan sesuai dengan rencan. Kami masih akan melakukan pengevaluasian dari segala kondisi yang ada”.

Tetapi AC Milan sendiri tidak mau terburu-buru mendapatkan dan mendatangkan Fabregas saat bursa transfer Januari musim panas 2019 mendatang. Rossoneri masih memiliki kendala dengan masalah Financial Fair Play (FFP).

Leonardo menegaskan, “Mungkin saat ini kami memiliki sanksi ekonomi. Kami memiliki neraca keuangan yang sangat negatif tetapi AC Milan akan terus melakukan sesuatu pada bursa transfer Januari mendatang. Kami tidak mau terburu-buru dan akan melakukannya dengan perlahan”.

AC Milan kemungkinan besar akan malakukan pemburuan terhadap Fabregas setelah bulan Januari 2019. Disaat itulah gelandang yang saat ini berumur 31 tahun bisa didapat oleh AC Milan dengan cuma-cuma.

Saat berada dibawah asuahan dari Maurizio Sarri, Fabregas sangat jarang memiliki kesempatan bermain. Dirinya hanya bermain sebanyak empat kali di Liga Inggris.