Salah Satu Club Inter Milan Buka Negosiasi Tranfer Pemain Mesut Ozil

mesut ozil
Salah Satu Club Inter Milan Buka Negosiasi Tranfer Pemain Mesut Ozil

ArenaLiga.Org-CLub papan atas Inter Milan baru-baru ini di kabarkan sangat tertarik pada salah satu pemian Arsenal Mesut Ozil Hal tersebut nampak bukan pepesan kosong yang di kabarkan club raksasa Seri A tersebut saat ini sangat membutuhkan salah satu pemain tengah yang bisa membantu untuk menjadi lini tengah pertahanan club tersebut dan club tersebut pun di kabarkan sudah mulai proses negosiasi dengan club Arsenal untuk tranfer sang Playmaker.

Bisa kita ketahui pemain yang membela club tersebut kurang lebih satu tahun terakhir pemain tersebut memang kerap mendapatakan kritikan pedas oleh berbagai sporter Arsenal yang di karenakan pemain tidak bermain segenap hati sehingga dirinya tidak bermain secara maksimal dan hal tersebut akan di kabarkan akan berdampak buruk bagi prestasi club Arsenal tersebut.

Bisa kita ketahui performa pemain Mesut Ozil sempat meningkat sejak dilatih oleh pelatih Unai Emery musim ini. namun beberapa minggu kemarin performa pemain tersebut di kabarkan menurun yang di kabarkan penyakit malasnya kembali kambuh sehingga ia di cadangkan kembali oleh pelatih Unai Emery.

Club inter milan pun sudah lama mengamati pemain asal jerman tersebut yang bagi club tersebut pemain tersebut akan sangat cocok untuk menjadi penyerang lini tengah club tersebut dan kami sudah sangat siapa mendatangkan pemain tersebut ke Italia musim panas mendatang.

Bagi Club Inter Milan saat ini memang club skuat Inter milan memang sedang sangat membutuh pemain Playmaker tersebut yang bisa memberikan penyerangan yang bagus dalam memberikan hasil yang maksimal bagi club tersebut dan pemain Ozil yang di kabarkan sudah sangat cocok untuk club tersebut mereka yakin pemain tersebut bisa memberikan hasil  positif untuk club skuat Inter milan di Liga Seria a.

Club Arsenal pun sudah di kabarkan sudah menerima negosiasi dari club Inter Milan tersebut yang di kabarkan bawasanya club arsenal tidak keberatan jika melepas pemain tersebut ke club Inter MIlan yang di karenakan beban gaji yang begitu besar untuk Tim tersebut.