Massimilliano Beri Pujian Kepada Mario Mandzukic

Massimilliano Beri Pujian Kepada Mario Mandzukic

Massimilliano Allegri, selaku Pelatih asal Juventus memberikan pujian kepada Striker, Mario Mandzukic. Pujian tersebut diberikan kepadanya karena berhasil mencetak gol penentu kemenangan untuk I Bianconeri saat laga Juventus kontra AS Roma, Sabtu (22/12/2018).

Tidak usah dipungkiri lagi jika sang bintang utama di Juventus pada musim 2018 – 2019 adalah Cristiano Ronaldo. Saat Ronaldo tidak dalam sebuah kondisi yang bagus, Mandzukic mampu dan berhasil tampil sebagai pahlawan dalam setiap laga Juventus.

 

Hal tersebut bisa kita lihat saat laga Juventus kontra As Roma. Mandzukic berhasil mencetak gol dimenit ke-35 dan memastikan tim mendapatkan tambahan poin sebanyak tiga poin. Saat ini mereka masih kokoh bertahan di Klasemen Sementara Serie A dan masih belum terkalahkan sampai pekan ke-17.

Mandzukic kini berhasil mencetak gol sebanyak delapan gola untuk Juventus di Serie A. Raihan gol tersebut bahkan sudah melampaui catatan gol dari Mandzukic pada musim lalu yang dimana hanya berhasil mencetak gol sebanyak lima gol di ajang Serie A.

Dikutip dari laporan Sky Sports, Allegri mengatkan, “Mandzukic adalah pemain kunci untuk tim. Dirinya adalah sosok kombinasi dari kemampuan teknik dan fisik dan hal tersebut yang bisa membuat dirinya menjadi sosok pemain yang sangat luar biasa. Dirinya juga memberikan sebuah kontribusi saat bertahan”,

Pada laga melawan AS Roma, Allegri memberikan kesempatan bermain untuk Ronaldo selama 90 menit. Hal tersebut dilakukan oleh sang pelatih mengingat bahwa Ronaldo sudah menjalankan laga dan jadwal yang begitu padat. Allegri pun sudah mempersiapkan rencana untuk mengistirahatkan Ronaldo.