Kesuksesan Liverpool Pada Pertengahan Musim Ini Tidak Serta Mata Karena Uang

Kesuksesan Liverpool Pada Pertengahan Musim Ini Tidak Serta Mata Karena Uang

Liverpool membuka harapan barisan Liverpudlian yang sudah sangatmenginginkan trofi dalam ajang Premier League. Pada musim ini, peluang untuk bisa memenangkan ajang tersebut terlihat sangat bersinar setelah LIverpool tampil memukau disepanjang tengah musim laga.

Mantan pemain gelandang asal timnas Inggris, Jamie Redknapp menyatakan bahwa Liverpool bisa saja sukses seperti sekarang ini bukan hanya karena sekedar faktor uang saja. Sejak musim lalu Liverpool sudah mulai tidak sungkan lagi untuk mengeluarkan uang demi bisa membeli pemain baru yang berkualitas.

 

Dengan biaya yang sudah banyak dikeluarin, mereka berhasil mendapatkan pemain seperti, Birgil Van Dijk, Alisson Becker, Maohamed Salah dan Fabinho. Para pemain tersebut berhasil mengontrol performa dari The Reds.

Alhasil pada musim ini Liverpool berhasil tampil dengan sangat solid dan kompak. Area Lini Belakang mereka menjadi sangat kuat. Lini tengah juga menjadi semakin bagus dalam hal mengontrol jalannya laga dan untuk Lini serang sendiri sudah sangat tajam.

Liverpool berada diposisi puncak klasemen saat ini dan mereka sangat unggul enam poin dari Tottenham Hotspur yang saat ini berada diposisi kedua diklasemen sementara. Disisi lain, Redknapp juga menyatakan bahwa ada dua faktor lain pendukung kesuksesan dari Liverpool.

Satu diantara kesuksesan tersebut adalah dari segi manajemen yang mampu mengatur penuh masalah perhitungan selanjutnya adalah kesuksesan dari cara tim pelatih dalam mengembangkan
kemampuan dari para pemainnya.