Jurgen Klopp Akui Pierre Emerick Aubameyang Adalah Sosok Pemain Berbahaya

Manajer Liverpool, Jurgen Kloop mengakui bahwa Pierre-Emerick Aubameyang adalah sosok pemain yang sangat berbahaya dan akan membuat tim menjadi kerepotan. Dirinya meminta untuk rekan satu tim dari Aubameyang untuk bisa lebih bisa mewaspadainya.

Dalam laga selanjutnya Liverpool akan menghadapi Arsenal pada ajang lanjutan Premier Leagus. Untuk bisa menaklukan lawan, The Reds akan mengandalkan Aubameyang pada posisi Lini Serang tim.

Manajer Liverpool, Jurgen Kloop mengakui bahwa Pierre-Emerick Aubameyang adalah sosok pemain yang sangat berbahaya dan akan membuat tim menjadi kerepotan.

Pemain asal Gabon ini sedang menjadi pemimpin dalam daftar pencetak gol terbanyak dalam ajang Premier League dengan total 13 gol. Sang pelatih sangat mengenal betul siapa Aubameyang karena mereka berdua sebelumnya sudah pernah bekerja sama saat masih di Borussia Dortmund.

Klopp mengatakan, “Aubameyang bisa saja membuat Liverpool menjadi banyak masalah. Dia adalah sosok pemain yang sangat luar biasa. Saya juga menganggap bahwa Aubameyang adalah sosok pria yang sangat lucu dan baik”,

“Dirinya memilik pola pemikiran sebagai sosok pencetak gol yang tepat. Dirinya memiliki sifat yang santai saat berada didepan gawang. Kecepatan dan keterampilannya dalam hal finishing ckup sangat langka dimiliki oleh banyak pemain. Dirinya juga mampu menjadi pemain yang yang luar biasa”, lanjut Klopp.

Klopp juga berpendapat bahwa Aubameyang memiliki sebuah kemampuan yang sangat cukup untuk bisa menjadi pemain penyerang. Manajer asal Jerman tersebut menegaskan bahwa Aubameyang merupakan sosok pemain ancaman saat berada diruang besar dan kecil serta teknik sundulan bola yang bagus.

Kloop juga menambahkan bahwa Aubemayang memiliki kombinasi yang bagus jika dipasangkan dengan Alexandre Lacazette. Mereka berdua adalah sosok pemain yang sulit untuk dihadapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *