Salah Satu Club Papan Atas Liverpool Makin Dekat Dengan Pemain Christian Pulisic

pemain Christian Pulisic
Salah Satu Club Papan Atas Liverpool Makin Dekat Dengan Pemain Christian Pulisic

ArenaLiga.Org-Pemain Christian Pulisic baru-baru di kabarkan dirinya telah menjadi salah satu pemburuan salah satu club papan atas Liverpool yang di ketahui club tersebut  sedang dalam mencari pemain baru untuk memberikan penyerangan yang stabil untuk club nya di tahun 2019 mendatang.

Ada pun di kabarkan sebelumnya pemain tersebut sempat akan bergabung ke salah satu club Chelsea pada  akhir musim yang lalu namun hal tersebut di bantah pemain tersebut di karenakan  pemian asal Amerika serikat tersebut di kabarkan akan lebih memilih untuk bergabung pada salah satu club Liverpool.

Bisa kita ketahui pemain Pulisic yang di kabarkan telah menjadi salah satu pemain yang paling banyak di buru pada bursa tranfer januari mendatang. pemain yang saat ini baru berusia 20 tahun yang di kabarkan dirinya sudah mempu memainkan peran penting di tim utama salah satu ckub Borussia Dormund.

Beberapa club Liga inggris pun di kabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan jasa pemain Pulisic  pada musim tranfer januari 2019 mendatang tiga tim papan atas tersebut pun di kabarkan adalah salah satu clup  Arsenal,Chelsea dan Liverpool.

The sun juga menyebutkan saat ini club LIverpool berada dalam barisan paling depan untuk bisa mendapatkan pemain Pulisic  yang di ketahui club skuat liverpool yang di kabarkan berani memberikan tawaran yang besar untuk club Dortmund tersebut.

Dan club skuat Liverpool di kabarkan sudah menyiapkan dana hingga 45 juta pounds untuk mendapatkan pemain tersebut pada bulan depan yang akan datang nanti. yang di katahui harga yang di berikan club tersebut lebih tinggi dari club lain seperti  Arsenal dan chelsea bahkan sang club Arsenal di kabarkan hanya mampu menawarkan harga sekitar 35 juta pounsd untuk club dortmund.

Berbagai nilai tranfer yang di berikan club-club liga Inggris tersebut club Dortmund hanya tertarik dengan salah satu club Liverpool yang berani memberikan harga yang lebih tinggi dari club lainnya oleh sebab itu club tersebut sudah siap untuk membicara bursa tranfer pemain tersebut di awal januari  2019 yang akan datang nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *