Liverpool Mendapatkan Peluang Untuk Merekrut Striker RB Leipzig

Timo Werner
Timo Werner
Timo Werner

Liverpool sangat berpeluang Untuk Merekrut Striker Timo Werner  dari RB Leipzig, Sesudah ia berkompromi Pemain dengan Bayern Munchen sama sekali tidak menemukan titik terangnya. Manajer dari Liverpool, jurgen Klopp akan di daulat sebagai perwakilan dalam rencana untuk mendapatkan Timo Werner.

Timo Werner saat ini terus menunda Diskusi Kontrak baru dengan RB Leipzig. Bahkan saat ini, Kontrak dengan  Timo Werner di RB Leipzig akan berakhir pada bulan Juni tahun 2020.

Bayern Munchen memang pernah disebut menjadi tujuan  Timo Werner. Ia sangat berhasrat untuk membela klub terbaik dari Jerman itu.

Tetapi, Bayern Munchen saat ini dikabarkan sedang mengurungkan Niatnnya untuk memboyong Timo Werner. Bayern Munchen saat ini percaya Kalau Robert Lewandowski masih menjadi seorang striker yang terbaik yang sedang mereka miliki.

kondisi ini membuka peluang Liverpool untuk mendatangkan Timo Werner. The reds sangat wajib menyiapkan dana sebesar 40 juta euro jika ia ingin mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig.

Harga ini termasuk harga yang sudah diminta oleh RB Leipzig. Klub ini tidak akan menurunkan Harga Timo Werner sama sekali, walaupun Kontraknya akan segera berakhir.

Tetapi, liverpool memang wajib waspada dengan Pergerakan Real Madrid. klub yang berasal dari Spanyol itu akan menilai kalau Timo Werner dapat menjadi pengganti pemain Karim Benzena pada musim yang akan datang.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *