Chelsea Berharap Bisa Capai Target Realistis Di Premier League Musim Ini

Kapten asal Chelsea, Cesar Azpilicueta tidak mau terburu – buru melihat peluang timnya memperoleh juara. Dirinya menginginkan timnya, The Blues bisa meraih target yang realistis di ajang Premier League untuk musim ini.

Cesar mengatakan bahwa target untuk timnya minimal dimusim ini adalah bisa finis diposisi empat besar dan dirinya percaya dengan kemampuan yang dimiliki oleh timnya serta target tersebut bisa dicapai oleh The Blues.

Kapten asal Chelsea, Cesar Azpilicueta tidak mau terburu - buru melihat peluang timnya memperoleh juara

Chelsea saat ini memang berada diposisi keempat diklasemen sementara. Mereka hanya bisa memperoleh satu poin dari dua laga kandang melawa Leicester City dan Southampton. Perolehan yang dicapai Chelsea membuat Manchester United bisa unggul bertahan diklasemen sementara dengan jarak 6 poin.

Dengan kondisi tersebut membuat Chelsea harus lebih fokus untuk bisa memperoleh kemenangan dilaga – laga berikutnya. Disisi lain menurut Azpilicueta, untuk finis diposisi 4 besar itu sangatlah realistis untuk tim sekuat Chelsea.

Musim lalu mereka sudah gagal untuk pecapaian tersebut sehingga berujung dengan pemecatan Antonio Conte. Dengan demikian musim ini mereka diwajibkan untuk memperbaiki posisi mereka diklasemen akhir nantinya.

Azpilicueta sangat menyadari bahwa Chelsea sudah gagal memenangkan laga laga kandang untuk akhir akhir ini tetapi diirnya sadar bahwa hasil yang sudah didapati sebelumnya sudah tidak bisa diganggu gugat, dirinya hanya bisa meminta untuk Chelsea harus tetap berkembang agar bisa
menghilangkan hasil negatif tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *