Untuk Memperkuat bagian Lini Belakang, Barcelona Mengejar Tanda Tangan Pavard

benjamin pavard
benjamin pavard
benjamin pavard

Barcelona masih Membutuhkan  Pemain Untuk memperkuat bagaian Lini belakang mereka pada musim ini. EL Barca saat ini tengah dikabarkan sedang mengincar Bek VFB Stuttgart dan Juga timnas Prancis Yang bernama Benjamin Pavard.

klub Barcelona saat ini juga sedang diberitakan sudah menjalin sebuah Komunikasi dengan Agen dari pemain Benjamin Pavard. tetapi Barcelona Diketahui bahwa masih belum mengajukan tawaran Resmi  terhadap Stuttgart demi untuk mendatangkan pemain Benjamin Pavard.

Saat ini, Kontrak Benjamin pavard saat bersama Stuttgart masih berlaku sampai 30 Juni 2021. Akan tetapi, pemain yang sudah berumur 22 tahun ini mempunyai Klausal pelepasan sebesar 37 Juta Euro.

Benjamin Pavard telah menjadi bagian Inti Stuttgart Sejak ia dibeli dari OSC Lille pada  tahun 2016 yang lalu. Sampai saat ini, Benjamin pavard telah Tampil sebanyak 68 kali dalam pertandingan Stuttgart di berbagai ajang pertandingan.

kedatangan Benjamin Pavard juga dapat semakin menambah persaingan pada Lini belakang Klub Barcelona. Sebelumnnya, EL Barca juga sudah menjamin bahwa Jeison Murillo dari klub Valencia.

Saat ini pun Klub Barcelona juga sudah mempunyai 4 Bek Tengah yang sudah siap digunakan. Gerad Pique dan Samuel Umtiti menjadi Bagian Bek Tengah Utama sedangkan Thomas Vermaelen dan Clement Lenglet Menjadi pelapis Mereka saat ini.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *