Pep Guardiola Telah Membantah Tentang akan Melepaskan Wonderkid City

Phil Foden
Phil Foden
Phil Foden

PEP Guardiola  telah membantah akan melepaskan Sang pemain gelandang Manchester City yang bernama Phil Foden. Sang Manajer yang berasal dari kataluya ini bahkan telah menegaskan, bahwa Phil Foden akan menjadi bagian yang penting di Manchester City di masa depan.

Phil Foden telah kembali memperlihatkan kualitasnya pada saat city akan menantang Rotherham pada piala FA, pada hari minggu. Ia juga sudah mencetak sebuah gol dan membawa Manchester City menang telak dengan skor 7-0.

Yang lebih menariknya Phil Foden Sendiri sedang dikabarkan Sedang tidak betah di Manchester City. Pemain yang berumur 18 tahun ini ingin pindah agra mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi.

“Mustahil Phil Foden pindah pada bulan ini. Dia akan bersama kami sampai bertahun-tahun kedepannya,”Tandas Pep Guardiola seperti yang dikutip dari Manchester Evening News.

“Memang ia membutuhkan tampilan yang lebih konsisten. Tetapi aku pikir itu sangat Normal karena Umurnya yang masih 18 tahun,”Tandasnya lagi.

Pep Guradiola juga mempercayai Phil Foden memiliki masa depan yang cerah. Sehinggan ia dapat memberikan Sebuah kesempatan lagi pada laga-laga yang selanjutnya sedang menanti.

“Jika ia bermain berati ia layak untuk mendapatkannya. Akui bukan memberikan sebuah kesempatan karena ia memang penggemar klub ini,Tutur Pep guardiola.

“Terkadang ia membuat sebuah kesalahan, tetapi itu semua bagian dari Proses. Tidak ada orang yang telah lahir langsung akan tahu segalannya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *