Alisson Becker Pernah Menolak Chelsea

Alisson Becker
Alisson Becker
Alisson Becker

Alisson Becker dapat saja memilih untuk pindah ke Klub Chelsea pada musim panas yang lalu. Tetapi dikarenakan 1 alasan, Sang kiper yang berasal dari Brasil itu memang lebih memilih untuk berlabuh dengan Sang Finalis pada liga Champions, di liverpool.

Alisson Becker memulai aksinya di Eropa saat ia bersama AS Roma, dan ia berhasil memperlihatkan kualitasnya menjadi salah satu kiper yang terbaik di Eropa. Alhasil, Banyak klub-klub besar  seperti Klub Liverpool dan Klub Chelsea pun sangat tertarik untuk menggunakan jasannya ketika itu.

Pada akhirnya, Mantan Kiper Internasional ini menerima pinangan dari The Reds. Ia juga bahkan sampai pernah menjadi kiper yang termahal di dunia dengan jumlah bayaran 72,5 Juta Euro saat transfer pemain sebelum direbut oleh Kepa Arrizabalaga yang saat ini pindah ke Chelsea ketika 4 pekan sesudahnya.

Tetapi, baru-baru ini masih belum terungkap bahwa Klub Chelsea sebenarnnya sedang berniat untuk membajak Transfer Alisson Becker ke liverpool. Hanya saja saat ini niat tersebut sedang tidak terealisasikan, karena pemain yang berusia 26 tahun ini sudah memilih untuk mendarat ke Anfield.

“Aku memilih Klub Liverpool dengan alasan yang sama pada saat saya pergi ke Roma waktu pertama kalinya meninggalkan Brasil. Aku pikir ini akan menjadi sebuah perpindahan yang terbaik bagi karir saya,” Tandas Alisson Becker terhadap FourFourTwo.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *