Levante Mengalahkan Barcelona, Ernesto Valverde Ultimatum Countinho

Coutinho Lebih Tertarik Pindah ke PSG
Phlippe Coutinho
Phlippe Coutinho

levante akhirnya sukses mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 pada leg yang Pertama 16 besar Copa Del Rey yang diadakan di Stadion Ciudad de valencia pada hari jumat. Philippe Countinho Sudah mencetak satu-satunya gol yang didapatkan oleh Barcelona melalui tendangan Penalti.

Sebelumnya, pada babak yang pertama, Klub Barcelona sudah sangat tertinggal jauh oleh 2 gol dari E Cabaco dan Borja Mayoral. Pelatih dari Barcelona memang sudah menyimpan banyak pemain yang penting pada laga kali ini.

Lionel Messi, Luis Suarez, Arthur, Jordi Alba, dan Gerard Pique memang tidak masuk dalam daftar pemain. Ernesto Valverde saat ini sedang bereksperimen dengan memainkan pemain Ousmane Dembele beserta Philippe Countinho bersamaan.

Walaupun hanya mencetak 1 gol saja, Penampilan Philippe Countinho jauh dari memuaskan , dan Ernesto Valverde Memberikan ultimatum agar bintang yang berasal Brasil itu harus mampu untuk bangkit lagi.

pelatih Ernesto Valverde berkata, bahwa Philippe Countinho akan mendapatkan posisi utama tetapi ada syaratnnya. Syarat tersebut adalah ia harus menunjukkan Penampilan yang terbaiknya dan Kerja keras yang dilakukannya.

“Saat aku tidak memainkan pemain Ousmane Dembele, banyak sekali yang menanyakan kenapa dan apa penyebabnya. Saat ini ia sedang dimainkan bersama dengan Countinho dan itu merupakan tampilan yang bagus, tetapi untuk Countinho tidak. Ini selalu saja begitu,” Tandas Ernesto Valverde Seperti yang dilansir dari marca.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *