Manajer Liverpool Masih Percaya Dengan Adam Lallana

Adam Lallana
Adam Lallana
Adam Lallana

Pemain Adam Lallana sudah sangat jarang terlihat dalam memperkuat Tim Liverpool. Walaupun begitu, sang Manajer jurgen Klopp Telah menegaskan bahwa Lallana masih saja memainkan peran yang sangat penting Untuk Tim The Reds.

Pemain liverpool yang berasal dari inggris ini juga sering diganggu karena cederannya selama 18 bulan terkahir ini. Adam Lallana telah menjadi seorang Starter 3 kali pada musim yang lalu dan Sejauh ini mereka sudah mencatatkan angka yang sama untuk musim ini.

Jurgen klopp sebenarnya sudah memberi sebuah kesempatan Terhadap Adam Lallana untuk maju dalam sebuah pertandingan FA CUP saat melawan Wolves. Tetapi saat ini ia mengalami masalah pada saat latihan  dan juga ia akan absen dalam pertandingan laga saat melawan Brighton dalam Laga lanjutan Liga inggris pada laga akhir pekan ini.

Ada gosip yang mengatakan bahwa Adam Lallana akan meninggalkan Tim Liverpool pada bulan Januari. tetapi Jurgen Klopp saat ini sedang berniat untuk mempertahankan pemain yang sudah berumur 30 tahun ini.

Jurgen Kloop memang masih belum putus denga harapan sang Gelandang Southamton ini. Ia sangat yakin bahwa Adam Lallana dapat membuktikan bahwa Kontribusinya dalam waktu dekat ini.

Setelah ia sudah mengemas 125 Penampilan, dalam 3 musim pertamannya di Anfield, Adam Lallana hanya tampil sebanyak 23 kali sejal pada musim 2017 yang lalu. Adam Lallana terus saja mengalami Kemunduran tetapi Jurgen kloop berkata bahwa ia mempunyai kekuatan mental Untuk keluar Dari kesulitan itu.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *