Wilshere Kritik Lini Belakang Mantan Klub

Wilshere Kritik Lini Belakang Mantan Klub

Hasil minor harus didapatkan oleh Arsenal dalam lanjutan pertandingan Premier League pekan ke-22 setelah dikalahkan oleh tuan rumah West Ham United dengan skor tipis 1-0.

Dalam laga yang dilangsungkan di markas The Hammers, London Stadium permainan The Gunners memang dinilai sangat berbeda dari biasanya. Hal itu dapat dilihat dari dominasi tim tuan rumah dalam melancarkan serangan demi serangan ke lini belakang Arsenal.

Usai pertandingan babak pertama berakhir imbang tanpa gol, tuan rumah akhirnya mampu unggul di menit ke-48 setelah Declan Rice sukses menjebol gawang Bern Leno memanfaatkan umpan dari Samir Nasri. Usai tertinggal satu gol, para pemain Arsenal berupaya untuk mencari gol penyeimbang namun hingga pertandingan berakhir usaha yang dilakukan oleh pemain-pemain Arsenal berakhir sia-sia.

Selepas pertandingan mantan pemain Arsenal yang kini berkostum West Ham United, Jack Wilshere memberikan pandangannya mengenai pertandingan tersebut. Pemain asal Inggris itu menilai bahwa lini belakang Arsenal sangat mudah ditembus oleh klub lawan.

“Satu hal penting yang harus selalu Anda pastikan setiap bermain di laga tandang adalah jangan mudah untuk dikalahkan. Saat Anda melihat permainan Arsenal di Emirates Stadium, maka permainan mereka sangat mengesankan,” buka Wilshere.

“Akan tetapi, permainan mereka sangat jauh berbeda ketika tampil di kandang lawan. Anda harus tampil sebagai tim yang sulit untuk dikalahkan dan memiliki pertahanan yang solid di setiap pertandingan. Lini belakang Arsenal terkadang sangat mudah untuk ditembus oleh pemain-pemain lawan,” kritik pemain berusia 27 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *