Barcelona Akan Menukar Countinho dengan Neymar?

Neymar
Neymar
Neymar

Barcelona sering Menepis sebuah kemungkinan untuk memulangkan Neymat. Tetapi kabar yang terbaru telah mengabarkan bahwa Para petinggi Barcelona Masih Tertarik untuk memulangkan Neymar dalam waktu yang dekat ini.

Barcelona telah melepas neymar ke PSG pada awal musim tahun  2017-2018 yang lalu. Secara teknis, Barcelona memang masih mampu untuk tampil dengan kompetitif karena memeliki sederet Pemain bintang. Tetapi, kabar kembalinnya neymar ke Paris saint-germain tidak akan pernah padam.

Rumor yang paling baru telah mengatakan bahwa Barcelona telah siap menerima Kedatangan Neymar dari PSG dengan memberikan Philippe Countinho untuk menjadi bagian dari sebuah kesepakatan Transfer . Barcelona sangat ingin menukar Countinho dengan Neymar.

Philippe Countinho telah didatangkan dari Barcelona untuk menggantikan Peran dari neymar. Tetapi pemain yang dibeli dari liverpool, dan sejauh ini masih belum menunjukan peforma yang konsisten yang diharapkan oleh Barcelona.

Barcelona dalam beberapa pekan ini dikabarkan sedang menimbang opsi untuk melepas pemain yang berumur 26 tahun ini. dan pertukaran Neymar dan Philippe Countinho merupakan salah satu opsinya.

Hunter juga mengatakan bahwa kedatangan Neymar di Barcelona akan mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Karena pemain yang berasal dari Barsil ini dapat meberikan dampak lian di luar  dari Sisi teknis dan termasuk pihak Sponsor.

Sementara ini, Hunter Sedang meyakini PSG juga tidak akan menutup pintu untuk melepaskan sang pemain ke Klub Lain. Karena, PSG saat ini sedang berada di ancaman pelanggaran Financial Fair Play, akibat sebuah aktifitas transfer 2 Musim terakhir ini.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *