Unai Emery Membantah Akan Menyingkirkan Peran Mesut Ozil di Arsenal

Mesut Ozil
Mesut Ozil
Mesut Ozil

Unai Emery telah menampik kabar tentang Mesut Ozil yang tidak memiliki tempat lagi di Klub Arsenal. Manajer yang berasal dari Spanyol itu Justru telah menilai Peran yang penting untuk Tim Pada musim ini.

Mesut Ozil tidak mendaptkan banyak menit untuk bermain, Sejak Unai Emery yang menangani Klub Arsenal. Bahkan beberapa kali ini pemain yang berasal dari jerman itu tidak masuk Daftar skuat walaupun dalam keadaan Bugar.

Pada Laga Terakhir ini, Arsenal bertanding dengan Chelsea pada akhir pekan yang lalu, Mesut Ozuk juga hanya duduk di bangku cadangan saja. Unai Emery lebih memilih Aaron Ramsey untuk menjadi Playmaker Arsenal.

Mesut Ozil sebenaranya sudah cukup bugar untuk bermain saat melawan Chelsea. Tetapi kami memilih untuk tidak memainkannya,”tandas Unai Emery seperti yang dikutip dari Evening Standard.

“Sebenarnya aku percaya bahwa Mesut Ozil akan bermain bagus pada saat melawan Chelsea. Tetapi kami lagi butuh dia untuk laga yang selanjutnya,”Tandas Unai Emery.

Pada musin ini Mesut Ozil baru bermaian pada 16 laga pada semua kompetisi. Ia baru saja menyumbang 4 gol.

“Aku sudah berbicara dengannya soal hal ini. Ia harus selalu siap untuk kapanpun diturunkan seperti pemain yang lain,’Tandas Unai Emery.

Arsenal Akan menantang Manchester United Pada Laga Piala FA pada hari jumat. Dan Kemungkinan Besar Mesut Ozil akan Turun untuk menjadi seorang Starter.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *