Marcelo Berharap Madrid Tak Halangi Langkahnya Gabung Juventus

Marcelo Berharap Madrid Tak Halangi Langkahnya Gabung Juventus

Bek kiri Real Madrid, Marcelo kabarnya telah meminta pihak manajemen Los Blancos untuk melepas dirinya ke Juventus untuk bisa kembali menjadi rekan satu tim dari Cristiano Ronaldo.

Baik Marcelo dan Ronaldo memang dikenal sebagai sahabat dekat ketika keduanya bermain untuk Real Madrid. Namun kedua pemain ini harus berpisah musim panas tahun lalu setelah Juventus bersedia menebus mega bintang asal Portugal itu dengan harga mencapai 112 juta Euro.

Meski telah mengajukan permintaan untuk dilepas ke Juventus, namun kans Marcelo untuk berseragam Bianconeri diyakini baru bisa terwujud di bursa transfer musim panas nanti dan bukan di bulan Januari ini.

Kabar permintaan transfer Marcelo untuk dilepas ke Juventus dihembuskan oleh salah satu surat kabar dari Spanyol.

“Jika Juventus memberikan tawaran untuk mendapatkan saya, maka saya harap pihak klub tidak menghalanginya dan membiarkan saya untuk pergi,” ucap Marcelo seperti yang dimuat di media massa Spanyol tersebut.

Ketertarikan Juventus kepada Marcelo sejatinya telah diketahui di bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, saat itu pihak Los Blancos terlihat enggan untuk kehilangan salah satu pilar utama mereka tersebut. Juventus sendiri belum lama ini baru saja memperpanjang kontrak bek kiri mereka, Alex Sandro. Andai Marcelo benar-benar berlabuh ke Allianz Stadium nantinya, maka persaingan untuk memperebutkan satu tempat di pos bek kiri dipastikan akan berjalan dengan ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *