Inter Milan Siap Melepaskan Ivan Perisic

Inter Milan Siap Melepaskan Ivan Perisic

Dilansir dari media La Gazzetta dello Sport, Inter Milan dikabarkan sudah siap melepaskan Ivan Perisic pada bursa transfer Januari 2019. Kabar tersebut juga sekaligus menjadi angin segar untuk Manchester United yang sudah sangat lama meninginkan sang pemain.

Manchester United sangat tertarik untuk memiliki gelandang asal timnas asal Kroasia itu dari klub yang berjulukan I Nerazzurri tersebut pada musim panas tahun lalu, tetapi rencana dari United untuk bisa memboyong dan mendapatkan Ivan Perisic masih belum bisa terealisasikan.

Inter Milan dikabarkan menolak tawaran sebesar 50 Juta Euro atau sebesar Rp. 802 Milliar yang diajukan oleh The Red Devils untuk bisa memiliki Perisic. Selain itu, Perisic masih ingin tetap bertahan di Inter Milan.

Dilansir dari media La Gazzetta dello Sport, Inter Milan dikabarkan sudah siap melepaskan Ivan Perisic pada bursa transfer Januari 2019

Namun untuk saat ini, pihak Il Biscione mengubah keputusannya. Dengan performa yang tidak sangat konsisten membuat Inter Milan siap melepaskan sang pemain keklub yang lebih membutuhkannya termasuk didalamnya Manchester United.

Inter Milan sudah menurunkan nilai jual dari eks gelandang Vfl Wolfsburg. Inter akan melepas Ivan Perisic dengan nilai jual seharga 30 – 40 Juta Euro. Hasil penjualan dari Ivan Perisic ini akan digunakan Inter Milan untuk menggaet pemain yang lebih baik darinya yaitu Yannick Carrasco.

Walaupun demikian, untuk bisa memiliki pemain incarannya tersebut, Inter Milan akan bersaing dengan AC Milan yang juga ingin memiliki Carrasco dari klun asal Cina, Dalian Yifang pada bursa transfer musim dingin ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *