Vincius Bikin Bale Jadi Pilihan Kedua di Real Madrid

Pelatih Real Madrid Santiago Solari mengatakan kalau Vinicius Junior sangat berkembang sebagai bintang muda setelah Gareth Bale sedang cedera, dikarenakan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sudah tidak ada lagi Real Madrid saat ini mengandalkan pemain muda nya untuk membangkitkan timnya

Dalam enam laga terakhir Real Madrid tertolong oleh pemain muda nya yakni Vinicius Junior, meski pemain ini belum banyak mempelajari strategi yang sangat handal untuk melawan laga besar tetapi ia sangat cukup berprestasi dalam menjadi posisi penyerang di Real Madrid.

Saat ini Gareth Bale sedang cedera dan Vinicius sebagai pemain stater menjawab kepercayaan Solari dengan mencetak dua gol dan empat assist, melihat hal ini Santiago Solari berharap kepada Bale bisa mengambil posisi Vinicius untuk menjadi pemain bintang di Real Madrid.

Ungkapan Santiago Solari kepada timnya untuk laga selanjutnya dia akan melihat siapa yang menjadi bintang nomor satu di Real Madrid, dari ungkapan sang pelatih membuat Bale menjadi mendapatkan posisi yang tidak aman di dalam tim Real Madrid. Bale harus mengembalikan posisi nya dengan banyak mencetak gol di pertandiang selanjutnya.

Tetapi ungkapan dari pemain Real Madrid lain nya mengatakan kalau Gareth Bale lebih unggul dari pada pemain baru nya yang masih berusia sangat muda, dengan semua pengalaman Bale tetap masih menjadi nomor satu di Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *