Cedera Metatarsal Membuat Neymar Sulit Tampil Dalam Laga PSG Kontra United

Cedera Metatarsal Membuat Neymar Sulit Tampil Dalam Laga PSG Kontra United

Penyerang asal PSG (Paris Saint-Germain), Neymar diragukan untuk bisa tampil saat timnya PSG kontra Manchester United pada babak leg pertama 16 besar ajang Liga Champions, 13 Februari 2019. Hal tersebut tidak bisa dilakukannya karena dirinya masih dilanda cedera metatarsal.

Kapten asal timnas Brasil tersebut mengalami cedera saat PSG menang dengan skor akhir 2 – 0 kontra Strasbourg pada ajang Coup de France, 23 Januari 2019. Saat laga itu Neymar terpaksa harus ditarik keluar dari lapangan dimenit ke-62 setelah mendapatkan sebuah tekel yang keras dari Moataz Zemzemi.

Untuk Nyemar sendiri, Cedera metatarsal yang didapat tersebut merupakan sebuah cedera kambuhan dan memang sering terjadi. Seperti tahun lalu saja, dirinya mengalami cedera yang sama dan kembali pulih setelah menjalani operasi.

Penyerang PSG (Paris Saint-Germain), Neymar diragukan untuk bisa tampil saat timnya PSG kontra United dibabak leg pertama 16 besar Liga Champions

Sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti berapa lama Neymar akan absen bermain dilapangan. Walaupun demikian, eks penyerang dari Barcelona ini dikabarkan sulit untuk tampil saat PSG akan melawat ke markas Manchester United di Old Traffordpada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pelatih asal PSG, Thomas Tuchel mengatakan, “Akan sangat sulit untuk Neymar bisa tampil saat tim kami akan melawat ke United. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa hari Sabtu (26-01-2019), masih terlalu dini untuk kita membahas kemungkinan tanggal kembalinya Neymar bisa pulih dan bermain kembali”.

“Untuk bisa memainkannya, kami harus menunggu paling lama satu pekan lamanya. Reaksi terhadap pengobatan yang diberikan kepada Neymar menjadi sebuah hal terpenting. Dengan begitu kami bisa lebih cepat bisa mengukur kondisinya dan bukan menjadi rahasia lagi jika itu menjadi sebuah hal yang sangat sulit”, tutupnya

Neymar masih menjadi sosok pemain andalam dari PSG di lini depan. Pada musim ini, Neymar berhasil mencetak 20 gol dan 10 assists dari 23 laga yang sudah dijalaninya disemua ajang kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *