Firmino Dianggap Lebih Cocok untuk Chelsea Ketimbang Higuain

Firmino Dianggap Lebih Cocok untuk Chelsea Ketimbang Higuain

Gelandang yang pernah membela chelsea Ruud Gullit mengatakan bahwa permain seperti Roberto Firmino sangat cocok untuk ke blues dari pada gaet Gonzalo Higuain dari juventus. Pelatih teh blues itu juga dari awal musim sampai sekarang tidak bisa membuat para striker nya menjadi tajam seperti Alvaro Morata dan Olivier Giroud. dan hasilnya the Blues akhirnya di paksa untuk mencari striker yang ganas untuk ujuang tombaknya agar bisa mencetak goal.

Pada akhirnya bos chelsea itu memilih Gonzalo Higuain untuk meminjamkan nya dari club juventus itu. nah di sisi lain Morata pun tidak depak dari tim inti chelsea itu dan akhir ia memilih untuk hijrah ke club spanyol itu yakni Atletico Madrid dengan status pinjaman juga. Untuk membeli Gonzalo Higuain banyak orang menimbulkan kontrovesi yang di karenakan tidak cocok dengan lini serang the blues.

Gullit menjadi pihak kontrak rekrut nya Higuain menilai sangat tidak cocok dengan skema yang di miliki Sarri. pasalnya Higuain menjadi striker yang kuno yang cuman bisa mengandalkan umpan silang dan bermain di depan dengan melihat bola.

Jadi menurut Gullit, chelsea sangat cocok untuk membutuhkan seorang sosok Firmino yang bisa menguasi bola ke depan hingga sampai striker. ia juga seorang yang bisa membantu pertahanan timnya sampai turun kebawah. jadi itu adalah sosok yang sempurna untuk the blues

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *