Setelah Martial, MU Kini Kebut Perpanjangan Kontrak De Gea

Setelah Martial, MU Kini Kebut Perpanjangan Kontrak De Gea

Club raksasa Manchester United di kabarkan ingin mengalihkan permain nya untuk memberikan kontrak baru untuk penjaga gawang mereka yakni David De Gea. sebelum itu MU juga sudah memperpanjang kontrak martial yang kini sudah mulai habis, jadi akhir sayap dari MU ini kini sudah sepakat untuk menandatangnin
hingga sampai ke tahun 2024 yang mendatang. United juga mengkalim bahwa akan mengumumkan kesepakatan nya pada tanggal (1/2) pada hari jumat nantinya.

Kini Manchester United sedang fokus dengan penjaga gawang nya, David De Gea. yang kini sangat bersedia untuk menaikan gajinya menjadi 300 ribu poundsterling untuknya agar ia mau membela Club raksasa seperti Manchester United . De gea kini sudah mengabdi sekitar 8 tahun bersama United.

United juga kini sedang mejalainin laga yang hebat bersama pelatih saat ini Ole Gunnar. menjadi pelatih yang tidak terkalahkan selama 10 laga terakhir. De Gea juga berharap ingin mendapatkan trofi di akhir tahun bersama Manchester United .

Dea gea mengungkapkan” saya sangat berharap semuanya berjalan dengan apa yang kami inginkan sampai di akhir musim ini nantinya. ia juga mengatakan bahwa Manchester United saat ini dalam keadaan on fire dari pada yang sebelum nya. jadi saya rasa akan luar biasa ketika bisa meraih sebuah trofi untuk dirinya. meskipun laga nantinya berjalan dengan sulit. jadi kami ingin hal untuk itu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *