Resmi Tinggalkan MU, Marouane Fellaini Gabung dengan Klub China

Resmi Tinggalkan MU, Marouane Fellaini Gabung dengan Klub China

Kini Gelandang dari Belgia, Marouane Fellaini sudah terjawab dengan masa depan nya di sebuah klub milik china” Shandong Luneng” Manchester United kini sudah memberikan menyataan yang resmi soal transfer Gelandang Belgia tersebut. Memang si dari musim sebelum nya Fellaini sudah di rumorkan bahwa ia akan meninggalkan Manchester United. namun di saat masih di pimpin oleh jose mourinho membuat ia tetap berada di Manchester United yang di karena bisa membuat defensif untuk sebuah tim. namun saat ini dengan kepelatihan baru Ole Gunnar membuat Marouane Fellaini menjadi jarang di mainkan dan tidak mendapatkan kepercayaan nya untuk nya.

Dengan minim nya bermain bersama Manchester United yang di asuh oleh Ole Gunnar, Fellaini mau tidak mau harus hengkang dari MU agar bisa
mendapatkan bermain yang lebih banyak. walau ia punay fisik yang baik ,kuat, tinggi dalam bertahan dan menyerang namun Ole membutuhkan permain yang baik.

Dengan penyatan resmi Club MU, bahwa masa depan penggawa Everton itu sudah tahu di mana ia akan merabu. walaupun pihak club belum
menyampaikan berapa biaya transfer untuk penggawa Everton. Kini Marouane Fellaini akhirnya resmi bergabung dengan Klub China yakni Shandong Luneng.

Prestasi yang di miliki oleh Fellaini bersama MU adalah ia bisa mengantarkan kesuksesan setan merah meraih Liga Europa, Carabao Cup, Piala FA cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *