Ronaldo Masih Belum Bisa Menyaingi David Trezeguet

Ronaldo Masih Belum Bisa Menyaingi David Trezeguet

Cristiano Ronaldo ternyata bukanlah sosok pencetak gol terbaik di Juventus karena dirinya masih dianggap belum bisa menyaingi catatan gol dari David Trezeguet. Ronaldo hanya mampu mencetak 17 gol musim ini sedangkan Trrzeguet berhasil mencetak 18 gol pada musim 2005 – 2006 silam.

Ronaldo berhasil mencetak gol sebanyak 2 gol saat Juventus kontra Parma dipekan ke-22. Namun perolehan gol yang dimiliki Ronaldo tidaklag cukup untuk mampu mengalahkan Parma. Laga tersebut pun berakhir dengan imbang yaitu 3 – 3.

Sebelumnya dalam laga tersebut Juventus memang lebih unggul lewat gol dari Ronaldo dimenit ke-36 dan gol dari Daniele Rugani dimenit ke-62. Parma juga sempat menepis selisih skor lewat sundulan dari Antonino Barilla dimenit ke-64.

Cristiano Ronaldo bukanlah sosok pencetak gol terbaik di Juventus karena dirinya masih dianggap belum bisa menyaingi catatan gol dari David Trezeguet

Tetapi Ronaldo berhasil kembali mencetak gol keduanya dimenit ke-66. Keunggulan tersebut harus musnah oleh sepasang gol yang dilakukan oleh Gervinho dimenit ke 74 dan menit ke-93. Perolehan gol dari Parma tersebut adalah perolehan gol ke 16 dan 17 untuk Ronaldo diajang musim Serie A.

Hanya saja perbandingan perolehan gol dari Ronaldo masih belum bisa imbang dengan perolehan goldari Trezeguet yang dianggap perolehan golnya lebih baik dari Ronaldo.

Ronaldo berhasil mencetak 17 buah gol untuk Juventus diajang Serie A 2018 – 2019. Dirinya berhasil mencatatkan rekor tersebut dalam 22 laga setelah sekian lama sejak terakhir kalinya Juventus memiliki penyerang terbaik dan setajam ini.

Sebelum torehan tersbut, pemain Juventus yang terakhir yang mampu mencetak gol lebih banyak setelah pekan ke-22 diajang Serie A adalah David Trezeguet. Mantan striker asal Prancis ini berhasil mencatatkan torehannya tersebut pada msuim 2005 – 2006.

Pada musim itu, Trezeguet berhasil mencatatkan 18 gol sampai pekan ke-22 yang kemudian pada akhirnya dirinya menutup musim dengan berhasil menorehkan 23 gol dari 32 penampilannya.

Untuk Ronaldo sendiri sudah berhasil mencetak 17 gol untuk Juventus diajang Serie A pada musim 2018 – 2019. Jika Ronaldo memiliki konsisten yang penuh maka dirinya berpeluang untuk menutup musim dengan torehan gol lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *