Bernardo Silva Kagum Dengan Sosok Sergio Aguero

Bernardo Silva Kagum Dengan Sosok Sergio Aguero

Legenda asal Manchester City, Bernardo Silva sangat kagum dengan sosok ketajaman dari salah satu pemain City yaitu Sergio Aguero. Dimata Silva, dirinya berpendapat bahwa Aguero adalah sosok pemain yang sangat fenomenal.

Manchester City berhasil menang saat kontra melawan Arsenal pada laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium dengan skor akhir 3 – 1. Dalam laga yang berlangsung selama kurang lebih 90 menit tersebut, gol dari Manchester Citi diperoleh dari Sergio Aguero.

Aguero berhasil mencetak hattricknya untuk Manchester City dimenit ke- 1, menir ke – 44 dan menit ke -61 sedangkan satu gol balasan dari Arsenal diperoleh dari sepakan gol dari Laurent Koscielny dimenit ke-11.

Legenda asal Manchester City, Bernardo Silva sangat kagum dengan sosok ketajaman dari salah satu pemain City yaitu Sergio Aguero

Menurut Silva, Aguero masih belum bisa mencapai level yang dimiliki Cristiano Ronaldo saat ini, tetapi untuk dia sendiri, Aguero adalah sosok pemain papan atas dunia dan merupaka pemain fenomenal.

Dilansir dari media Soccerways, Bernardo Silva mengatakan, “Senang bisa memiliki Aguero bersama kami di Manchester City. Dirinya berhasil mencetakkan tiga gol kegawang lawan (Arsenal). Dirinya adalah sosok pemain yang kinerjanya sangat fantastis”,

“Saya sendiri sudah pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo ditim nasional jadi memang tidak adil jika mengatakan bahwa Aguero adalah sosok pemain yang lebih hebar dari Cristiano Ronaldo”, tutup Silva.

Sampai saat ini Sergio Aguero sudah tampil bersama dengan Manchester City dalam 28 laga disemua ajang kompetisi dimusim ini dengan total perolehan 20 gol dan 5 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *