Tanpa Neymar dan Cavani, PSG Siap Gempur Pertahanan MU

Tanpa Neymar dan Cavani, PSG Siap Gempur Pertahanan MU

Untuk Duel antar Man Unted dengan PSG ini akan tidak di perkuat oleh striker andalan mereka, yakni Edinson Cavani dan Neymar. kalah di pertemukan oleh liga champions pada 16 besar. walau tidak memainkan bintang mereka namun pelatih PSG ini Thomas Tuchel tidak ingin tim nya bermain bertahan saja. Neymar sudah di pastikan tidak bermain lagi yang di karena mengalami cedera pada minggu kemarin dan pastinya sudah tidak bermain sampai pada bulan april. PSG sudah 2 kali mengalami kasus ini di mana pada tahun lalu mereka juga kehilangan bintang mereka ” Nyemar” kala menjelang duel berhadapan dengan Real Madrid di 16 besar juga Namun kali ini Kondisi pada tim PSG semakin memburuk yang di karenakan ada nya cedera dari Edinson Cavani di saat kontra duel terhadap MU. dari Pihak club tersebut masih belum bisa di pastikan kapan bisa dapat memainkan nya, yang jelas nya cedera itu tidak bisa di ikut kontra melawan MU

Sudah jelas bahwa lini serang mereka sudah tidak setajam yang membuat gaya gempurnya menjadi lemah. namun bukan berarti PSG akan memgubah gaya main mereka ke pertahanan nya. namun pertinggi club PSG ini sangat yakin bahwa pelatih kita ” Les Parisiens” akan mengusung gaya main beryerang untuk menghadapi Man United.

Walau kami sudah kehilangan pilar utama kami, maka kami masih ada alternatif lain yang bisa mengubah indentitas permain lain agar bisa menjaga kegigihan kami untuk bermain bernyerang bukan untuk bermain sebagai pertahanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *