Kenapa MU kalah dari PSG? begini Analisis Arsene Wenger

Mantan pelatih Arsenal Mengkaim soal kekalahan Man United tersebut pas melawan Psg di babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu (13/2/2019) dini hari tadinya. menurut dari Arsene Wenger bahwa Man United sangat kalah telak mendominasi lini tengah mereka itu lah yang menjadi penyebab kalah nya dari PSG.

Pada bermain di kadang sendiri sebagai tuan rumah, setan merah ini tidak bisa berbuat banyak ketika sedang menghadapi tim seperti PSG dalam leg I berlangsung. dan akhirnya Man United di paksa menyerah dengan skor yang memalukan yakni 0-2 untuk PSG. awalnya tim tuan rumah sudah mendapatkan keuntungan nya dengan hilang pilar utama nya di kubu PSG ” Edinson Cavani dan Nyemar namun nyatanya Pogba dan kawan kawang tidak bisa melepaskan permainan terbaiknya.

Dengan begitu akhirnya gawang dari Dea Gea pun harus di bobol oleh Kimpembe dan Mbappe dengan goal tersebut PSG pulang ke negaranya dengan modal yang cukup aman untuk bermain di leg Ke II nantinya.

Ini menjadi kekalahan pertamanya untuk seorang pelatih United” Solskjaer”. Wenger mengungkapkan lini tengah United ini masih kalah telak dengan tim asuhan dari Thomas Tuchel. dengan bermain di Markas MU, malah hanya bisa menembak ke gawang cuman satu kali saja.

Jadi sangat penting ketika tim sedang bermain di liga Champion anda harus bisa mengendalikan di lini tengah agar bisa mendominasi sebuah pertandingan di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *